Polda Jateng Siapkan Sniper dan CCTV Sambut Lebaran

SEMARANG -Dalam rangka mengantisipasi potensi masalah bulan ramadhan dan lebaran 2012, beberapa instansi terkait mengadakan rapat koordinasi. Masing-masing instansi semisal Kapolda Jateng Irjen pol Didiek S Triwidodo memaparkan kesiapannya mulai dari pemasangan sniper di 17 lokasi rawan bajing loncat hingga menempatkan CCTV di 33 lokasi di Jawa Tengah.

“Kami harap pada H-9 hingga H+7 kendaraan barang bersumbu dua tidak beroperasi kecuali pengangkut sembako. Paling tidak perbaikan jalan dan jembatan agar bisa digunakan maksimal H-10,” kata Didiek dalam  Rapat Koordinasi Ekonomi, keuangan dan industri daerah (ekuinda) jawa tengah dalam rangka kesiapan menghadapi bulan ramadan dan hari raya idul fitri 2012 di kompleks kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (24//20127).

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mengatakan, agar Bupati mengumpulkan camat dan lurah. Lalu para pimpinan mengawasi penimbunan sembako. Jika ada yang menimbun segera dilaporkan. Tetapi, untuk saat ini ia mengatakan bahwa kebutuhan sembako mencukupi.

“Kalau untuk jalan yang belum selesai misalnya baru selesai desember, sampai beleken yo ra bakal iso (tidak akan bisa). Makanya hanya akan dihaluskan lalu setelah lebaran diperbaiki lali,” katanya.

Other Posts

Live Demo


Username: demo
Password : demo

Featured Video

CCTV yang bisa Zoom Sejauh 4Km dalam keadaan cuaca apapun. Cocok untuk di Pelabuhan dan Airport