Wireless CCTV – Sepuluh alasan mengalahkan CCTV Tradisional

Sistem Wireless CCTV, juga dikenal sebagai IP Camera atau internet sistem CCTV, adalah teknologi yang relatif baru dengan kamera pertama yang muncul lebih dari 10 tahun yang lalu. Karena ini, tentu saja Anda mungkin tidak tahu semua hal-hal aneh dan indah bahwa sistem baru ini dapat melakukan lama dibandingkan dengan kamera CCTV analog. Pada artikel ini saya akan memberikan sepuluh alasan untuk memilih Wireless CCTVuntuk memantau rumah atau usaha kecil.

1. Anda dapat melihat rumah atau tempat usaha Anda tinggal, dari mana saja di dunia. Ini adalah perbedaan utama antara Wirelsee CCTV dan kamera yang lebih tua. Jika Anda berlibur, Anda dapat membuka laptop dan log in ke situs web Anda sendiri melalui internet dan melihat gambar langsung dari rumah Anda

2. Anda akan menerima pemberitahuan instan melalui SMS & email setiap kali kamera Anda melihat penyusup. Hal ini berarti Anda mendapatkan pesan teks pada telepon Anda yang sangat menit gerakan yang terdeteksi di properti Anda. Sistem CCTV tua sering tidak dapat meningkatkan alarm sama sekali.

3. Anda bisa melihat pada gambar yang direkam ketika Anda sedang ribuan mil jauhnya dari properti, jadi jika sistem CCTV nirkabel Anda mengirimkan sebuah peringatan untuk telepon mobile Anda, Anda dapat langsung login, menggunakan laptop atau ponsel itu sendiri, dan melihat direkam gambar untuk melihat apa yang menyebabkannya. CCTV tradisional, akses hanya dari gedung yang sama kamera.

4. Tidak ada pengetahuan teknis yang diperlukan. Asalkan Anda mendapatkan dikonfigurasi penuh Internet CCTV Camera Pack dari salah satu perusahaan spesialis di luar sana, bukan sekadar membeli kamera dari pengecer umum, Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis apapun sama sekali, Anda hanya plug in! Generasi yang lebih tua dari kamera CCTV sering dibutuhkan seorang spesialis installer.

5. Gambar yang direkam disimpan dengan aman dari properti, bukan ditinggalkan di perekam video sebagai sistem yang lebih tua, perekam video yang bisa dicuri pada saat dirinya mendapatkan istirahat-in, mengambil bukti dengan itu. Dengan Wireless CCTV, gambar akan dikirim di internet untuk penyimpanan yang aman jauh dari tempat kejadian.

6. Kamera-kamera nirkabel, sehingga mereka sangat mudah untuk cocok. Yang Anda lakukan adalah mencari tempat untuk melampirkannya ke dinding atau langit-langit dan kemudian jalankan kabel tegangan rendah ke soket terdekat. Dengan kamera tua, Anda akan perlu menjalankan kabel koaksial dari setiap kamera sepanjang jalan ke perekam video atau monitor.

7. Wireless CCTV menggunakan teknologi internet, yang artinya adalah kompatibel dengan semua jaringan komputer dan tidak mau ketinggalan zaman selama kita memiliki jaringan komputer, tidak seperti CCTV analog yang sudah menjadi teknologi usang.

8. Kamera nirkabel cerdas, masing-masing adalah seperti komputer kecil. Mereka hanya merekam gambar bila sesuatu terjadi, tidak seperti kamera CCTV tradisional yang “bodoh” dan mengirim foto dalam sungai konstan bahkan ketika tidak ada yang terjadi.

9. Seberapa sering Anda melihat foto di berita TV yang diambil dari kamera keamanan – sering hitam dan putih, buram dan kabur? Wireless CCTV, gambar-gambar tajam, jelas dan penuh warna.

10. Akhirnya, Anda dapat mengakses foto kamera pada telepon selular Anda, dan Anda bahkan dapat mengaktifkan dan menonaktifkan kamera Anda dengan mengirimkan pesan teks. Ini berarti bahwa jika Anda meninggalkan rumah, tetapi menyadari bahwa kamera Anda pergi, Anda hanya mengirim pesan teks dari telepon Anda untuk mengaktifkan mereka pada! Anda mendapatkan fungsi ini tidak ada dengan CCTV tradisional.

Sekarang, mungkin ketika Anda datang untuk meng-upgrade sistem CCTV anda, anda akan memiliki beberapa fakta tambahan untuk membantu Anda memilih sistem yang terbaik untuk Anda.

Other Posts

Live Demo


Username: demo
Password : demo

Featured Video

CCTV yang bisa Zoom Sejauh 4Km dalam keadaan cuaca apapun. Cocok untuk di Pelabuhan dan Airport